yang baru belajar masak

Maaf, itu kata pertama yg pengen gw bilang.Maaf soalnya udah sok pede banget bikin blog yg isinya resep2 masakan, padahal gw sendiri adalah pemula yg bener2 beginner dalam hal dapur.Satu yg ditanyain nyokap tercinta waktu tau gw masak adalah “dapurnya ga kobong kan, Lis??”..:D..Nah, cukup jadi bukti toh betapa butanya gw sama urusan dapur hehehehe….Makanya, maaf banget kalo ada resep2 yang agak2 aneh untuk lidah kalian hahahahhaa.

Tadinya ga pede banget mo bikin blog yg isinya khusus resep masakan.Tapi gara2 diracunin sama temen di UK yg juga lagi belajar bikin blog masakan (ngakunya baru belajar, tapi ngeliat blognya udah kayak yg prof..huh!Awas kau By!:P), akhirnya ketularan juga deh.Pikir2, asik juga punya blog pribadi yg isinya resep masakan, biar kalo pengen masak, ga perlu lagi bolak balik buku resep nyokap atau buka blog orang.Meski kadang2 ada sih, resep2 hasil liat blog orang lain yg tentunya lebih pinter masak hehehehe….

2 Responses to “yang baru belajar masak”

  1. hoorayy….welcome to the club Lis ^_^
    hahahahha….

  2. mari kita belajar bersama..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: